About Me

My photo
simple girl. will be a succesion person !

Saturday, August 6, 2016

Aku Pergi

Posted by Rahma Agun Aulal Muna at 3:21:00 AM

Friday, 12nd of June 2015.
Akhirnya setelah sekian lama aku menunggu, kini ku dapatkan jawaban.
Meskipun itu bukan langsung darimu, tak apa. Setidaknya aku tahu suatu hal yang pasti bahwa kau masih bergelayut hangat dibalik bayangan kekasihmu dulu.
Maaf, aku lancang mengorek masa lalumu. Jangan pernah salahkan apa yang ku lakukan karena kau tak kunjung memberi penjelasan.
Aku lelah berandai-andai seperti itu, terus saja membayangkan kamu—-seseorang yang sejak lama ku tunggu. Tapi, apa nyatanya? Hanya fatamorgana yang ku rengkuh.
Berulang kali aku yakinkan, aku tak butuh apapun—kecuali kepastian. Ya, kau tahu itu bukan? Lantas apa maksud dari tingkahmu selama ini? Kepura-puraan yang menuju sempurnakah? Atau, aku yang terlalu bodoh untuk membuka mata?
Lantas, kemana lagi aku melangkah? Tetap maju memperjuangkanmu? Berbalik arah mundur secara teratur? Atau mungkin ada sesuatu yang lebih indah di persimpangan sana?
Entahlah, aku lelah.
Terimakasih untuk segala angan darimu yang tak kunjung usai. Terimakasih telah melatih hati ini untuk lebih kuat lagi. Terimakasih untuk segala sandiwaramu.
Sekali lagi terimakasih—————“Aku pergi.”

0 comments:

Post a Comment

 

Bestdip! Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting