About Me

My photo
simple girl. will be a succesion person !

Saturday, August 6, 2016

Secret Admirer

Posted by Rahma Agun Aulal Muna at 3:30:00 AM

Selasa, 09:55
Ditengah ruang tes UAS, aku duduk terdiam masih asik mengawasi daerah sekitar. Ramai, gaduh, penuh tawa. Setiap anak punya kesibukan masing-masing. Ada yang saling bercerita diselala acara gosip, ada pula yang rusuh bermain bola. Satu dua orang hanya berputar-putar di ruang ini. Beberapa memegang buku, entah mereka belajar atau sekedar agar terlihat pintar. Degup jantung kian berdegup kencang, kala seorang lelaki memasuki ruangan. Oh ya, siapa dia? Hmm nampaknya aku kenal. Haha lelaki itu ternyata. Datang ke sini cuma menggambil bukunya, buka ingin menemuiku, baiklah. Seketika gerombolan cowok tiba, tanpa aba-aba mereka menendang bola kesana kemari tiada henti membuat suasana kacau balau. Hingga temanku *sensor* tidak betah, sebal melihat kelakuan mereka. Dirampaslah bola mereka dari kaki-kaki yang usil. Mereka memunya siasat jitu agar bola segera dikembalikan, dipanggilah mantan temanku yang merampas bola. Rusuh kian menjadi-jadi. Sejekap hening merasuki ketika atntar mata bertatapan, walaupun sesaat mungkin bagi kedua insan itu berhaga.

Sudah lama setelah berpisah momen itu tak pernah terulang, hari ke hari tambah menjauh. Menemukan pasangan baru.
Waktu terus bergulir, jarum jam tetap berputar. Detik-detik mendekati ujian. Harap-harap cemas menerka. Diam membisu yang aku bisa. Pemandangan sekitar tak membuatku merasa lebih tenang. Dimana dia? Aku rindu, padahal belum ada sehari berlalu aku memandanginya. Sosok pendiam, namun rajin membaca. Intelektualnya yang tinggi, humoris,
serta tak kenal gengsi. Aahh, sudahlah aku hanya sekedar mengaguminya.
—secret admirer

0 comments:

Post a Comment

 

Bestdip! Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting