About Me

My photo
simple girl. will be a succesion person !

Saturday, August 6, 2016

Sepenggal Untaian Untukmu

Posted by Rahma Agun Aulal Muna at 3:25:00 AM

tenggelam dalam samudra kehampaan membuatku membutuhkan sosok baru. sekian lama aku menunggu sembari melupakan yang lalu kau tiba.
jujur aku bicara, tak menyangka akhirnya akan sejauh ini. meski memang belum seluruhnya kenangan pait itu sirna, tapi senyummu menepis luka. candamu hilangkan duka.
jiwa ini rapuh mungkin lebih rapuh tatkala batang pohon lapuk. raga ini ronta mungkin lebih ronta apabila daun kering.
aku tak butuh belas kasihanmu melaikan kasih sayangmu. aku tak butuh hartamu tetapi cintamu. aku tak butuh air matamu karena yang ku mau senyummu.
kau lukis satu demi satu bianglala lebih tepatnya pelangi berwarnakan kebahagiaan. tapi, sering kali kau buat ku merana tanpa engkau sadar. karna dahulu pun aku telah merasakanya lebih dari ini, maka aku bertahan.
nyawaku meregang sempat akan melayang. nyatanya kuasa Tuhan amatlah hebat, Ia beri malaikat pelindung tubuh munyilku ini, yaitu kamu.
tunjukan aku makna cinta yang tulus. abadi tak terenggut oleh masa, tak termakan oleh jaman.
aku tak mau menangis untuk kesekian kalinya, meski memang berulang kali pula ku menitihkan air mata sebabmu.
rindu melanda seketika kau tiada. apakah kau merasakan yang sama? terkekang dalam kerinduan?
bagai menggapai bulan hingga kini aku belum membahagiakanmu secara sempurna, karna diriku juga jauh dari kata sempurna. kau bukan yang pertama, tapi selalu jadi yang utama.

lingkaran ketentraman aku terima darimu. dimana sanubarimu berada? aku ingin mengunjunginya. akan aku ukir kisah indah kita berdua, cerita tanpa derita berbalut riang. simponi berasaja lantunkan melodi kesetiaan bukan penghianatan.
langkahkan kakimu untuk buktikan betapa besar cintamu, hembuskan nafasmu untuk berikan hidupmu hanya untukku. gerakan badanmu untuk tunjukan bahwa kau hanya milikku.
ragamu berdiri paling depan saat aku membutuhkan perlindungan, badanmu berada disampingku tatkala aku kesepian, tubuhmu menompang dari belakang apabila aku akan terjatuh, itulah yang aku harapkan.
jangan pernah ucap kata sesal, karna pertemuan pasti diakhiri perpisahan. jangan pernah kau lenyapkan seyum manismu karna itu penyemangatku. jangan pernah kau musnahkan perhatianmu karna aku tak sanggup tanpa itu.
ajari aku menjadi seorang yang kuat, tuntun aku mejadi dewasa, pahami aku sepenuhnya. jauhkan aku dari lubang kesengsaraan, singkirkan aku dari jurang keterpurukan.
kau seperti bulan diantara jutaan bintang. sinarmu paling terang menghiasi setiap malam. kau seperti matahari diantara jutaan awan memancarkan keceriaan.
masihkah aku berhak mendapatkan kesucian cinta? apakah itu ada pada dirimu? raut wajahmu artikan sejarah hidupmu. aku tak ingin menjadi beban. maaf jika aku banyak menggambarkan kesalahan. terimakasih telah mau melengkapi hidupku. :’)

0 comments:

Post a Comment

 

Bestdip! Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting